PSG Bisa Jadi Destinasi Baru Ronaldo

Bintang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memang sudah berkali-kali menegaskan jika dirinya ingin bertahan selama mungkin di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, jika beberapa klub top Eropa tetap mengintip peluang untuk mendapatkan jasa penyerang asal Portugal ini.

Eks striker timnas Portugal, Pauleta, melihat Paris Saint-Germain sebagai tujuan yang pas bagi Ronaldo jika nantinya meninggalkan Madrid. Dengan sokongan dana yang berlimpah serta skuat tangguh yang dimiliki saat ini, PSG memang punya peluang yang besar untuk menjadi destinasi anyar Ronaldo.

“PSG adalah tim yang cocok untuk Cristiano. Mereka salah satu dari beberapa tim yang mampu untuk merekrutnya dan juga punya kualitas untuk meningkatkan kekuatan tim itu sendiri,” ujar Pauleta kepada Radio Marca.

“Cristiano adalah pemain yang sangat impresif dalam hal latihan. Dia terus berlatih meski sudah meraih segalanya,” terusnya.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Ronaldo sempat santer diberitakan bakal kembali ke klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Keputusan Madrid untuk mendepak beberapa figur yang punya hubungan baik dengan Ronaldo membuat dirinya sempat berpikir untuk hengkang dari Santiago Bernabeu, mulai dari Mesut Oezil, Angel Di Maria, hingga yang terakhir pelatih Carlo Ancelotti.

Termutakhir, Ronado dikabarkan sempat berselisih paham dengan Pelatih Madrid saat ini, Rafael Benitez. Dua figur penting di Madrid ini diyakini punya hubungan yang dingin.

BERITA TERKINI