Puas Bekuk PSG, Ramos Khawatirkan Marcelo

Real Madrid's defender Sergio Ramos (L) vies with Paris Saint-Germain`s Swedish forward Zlatan Ibrahimovic during the UEFA Champions League group stage football match Real Madrid CF vs Paris Saint-Germain (PSG) at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on November 3, 2015. AFP PHOTO / CURTO DE LA TORRE (Photo credit should read CURTO DE LA TORRE/AFP/Getty Images)

Bek Real Madrid, Sergio Ramos merasa gembira berhasil mengatasi perlawanan sengit Paris Saint-Germain, Selasa (3/11). Ramos menilai, kemenangan atas anak asuh Laurent Blanc merupakan hasil yang penting bagi Los Blancos.

Meski tampil di Santiago Bernabeu, PSG berhasil menekan Madrid dan memegang penguasaan bola sebesar 59 persen. Zlatan Ibrahimovic dkk melepaskan 16 tembakan, namun hanya tiga yang mengarah tepat sasaran.

Tiga poin akhirnya sukses diamankan Madrid berkat kemenangan dengan skor 1-0. Gol semata wayang tuan rumah diciptakan oleh Nacho Fernandez yang masuk pada menit ke-35 menggantikan Marcelo yang mengalami cedera.

Berkat hasil ini, Madrid kokoh di puncak klasemen Grup A dengan sepuluh poin dari empat laga. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan juga telah dipastikan lolos ke babak 16-Besar.

Cedera yang dialami Marcelo bisa jadi kerugian tersendiri bagi Madrid. Bek kiri yang tengah on fireĀ jelas dibutuhkan menghadapi dua laga penting yang bakal dihadapi Madrid di Divisi Primera, yakni melawan Sevilla dan Barcelona.

“Mereka (PSG) banyak menguasai bola dan merepotkan kami dengan serangan balik. Anda selalu ingin memenangi semua pertandingan, tetapi kadang itu tidak terjadi,” papar Ramos, seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Kami meraih tiga poin yang sangat penting, tetapi kami harus terus berkembang,” sambung kapten Madrid itu.

“Kabar buruknya adalah Marcelo mengalami cedera pada salah satu momen terbaik sepanjang kariernya. Kami berharap tidak ada yang serius dan dia bisa tampil di pertandingan berikutnya,” tutup Ramos.

BERITA TERKINI