Ramos: Performa Kami Mengecewakan!

71

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Hanya bisa meraup satu poin saat melawan Athletic Bilbao, Sergio Ramos geram bukan main. Kapten Real Madrid itu menilai performa mereka memang tak sesuai harapan. Padahal, mereka sudah tahu lawatan ke Stadion San Mames tidak pernah mudah.

“Ini pertandingan yang penuh tantangan. San Mames adalah salah satu stadion ‘terangker’,” ungkap Ramos seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport.

Real Madrid hanya meraih hasil imbang di kandang Athletic Bilbao.
elpais.com

Secara khusus, Ramos menyoroti pergerakan para pemain Madrid di lapangan. Dia menyebut mereka terlalu statis sehingga permainan terganggu dan kemenangan pun gagal digapai di kandang Bilbao itu.

“Pada babak pertama, kami bermasalah karena kurang dalam pergerakan setelah menerima bola. Namun, kami memperbaikinya pada babak kedua. Kami seharusnya menggulirkan bola lebih cepat untuk menciptakan ruang. Namun, mereka juga bertahan dengan baik,” urai dia

Terkait hasil akhir yang hanya imbang 1-1, Ramos tak kalah geram. “Kami seharusnya meraih hasil berbeda. Hasil imbang ini tidaklah bagus. Ketika bisa meraih tiga poin, tentu tak menyenangkan hanya meraih satu.”

Bek berumur 32 tahun itu mengingatkan, hasil di San Mames adalah tamparan yang seharusnya membuat mereka bangkit. “Ketika hanya meraih satu poin, bukannya tiga, itu berarti ada hal-hal yang harus ditingkatkan lagi,” tandas dia.

Hasil imbang di kandang Bilbao membuat Madrid kini terpaut dua angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Berbeda dengan Los Blancos, El Barca berhasil meraup kemenangan 2-1 di salah satu stadion terangker bagi mereka, Anoeta milik Real Sociedad.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.