Real Madrid Puas dengan Kinerja Solari

Football5star.com, Indonesia – Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, mengungkapkan bahwa pihaknya puas dengan kinerja Santiago Solari yang sukses membangkitkan Los Blancos.

Solari yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih Real Madrid Castilla, ditunjuk sebagai pelatih Los Blancos pada 29 Oktober setelah pemecatan Julen Lopetegui. Di bawah arahannya, Madrid justru sukses meraih empat kali memenangan dalam empat laga di semua kompetisi.

Kemenangan pertama diraih di laga Copa del Rey menghadapi Melilla penghuni divisi ketiga liga Spanyol. Setelah kemenangan dengan skor 1-0 di kandang lawan, Madrid kemudian meraih kemenangan kandang pertama di bawah Solari ketika menang 2-0 atas Real Valladolid.

Tren positif Sergio Ramos dan kawan-kawan pun berlanjut di Liga Champions. El Real menghantam Viktoria Plzen dengan skor 5-0, sebelum menghajar Celta Vigo 4-2 di Liga Spanyol.

Santiago Solari berhasil menyamai rekor enam dekade milik Luis Carniglia.
Getty Images

“Yang benar adalah kami sangat senang dengan Solari,” kata Butragueno kepada Movistar.

“Tidak ada keraguan bahwa dia datang pada momen yang sangat khusus dan telah mampu mencapai hasil yang sangat baik. Melawan Betis adalah pertandingan yang sangat rumit dan kami juga mengalami kemunduran karena cedera, tetapi kami memiliki kepribadian dan karakter.”

“Kami memiliki pemain yang sangat bagus dan tim menjadi lebih baik dan lebih baik. Kami memanfaatkan peluang kami dan kami sangat bahagia, kami harus terus seperti ini. Starting eleven yang menyelesaikan pertandingan adalah contoh yang jelas bahwa kami memiliki skuat yang kompetitif, karena tim memiliki kepribadian untuk bercita-cita untuk segalanya,” Butragueno menambahkan.

Comments
Loading...