Real Madrid Solid Dukung Lopetegui

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, menegaskan timnya masih solid mendukung Pelatih Julen Lopetegui. Hal ini ia katakan usai timnya melawan Levante.

Levante berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan tuan rumah Real Madrid 2-1 pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (20/10/2018) malam WIB.

zimbio.com

Levante membuka keunggulan pada menit keenam melalui Jose Luis Morales. Tak berhenti di situ, tim tamu menambah keunggulan melalui penalti Roger Marti.

Di babak kedua, Real Madrid memasukkan Gareth Bale dan Karim Benzema untuk menambah daya gedor. Hasilnya, Marcelo memperkecil skor pada menit 72. Meski demikian, Los Blancos tak berhasil menambah gol lagi dan harus kalah 1-2.

Kekalahan ini menambah derita Madrid yang tak pernah menang dalam lima laga terakhir.

“Kami memberikan segalanya untuk menang dan membalikkan keadaan, tetapi kami kalah karena hal-hal kecil. Kami memiliki kesempatan lain untuk membalikkan keadaan pada hari Selasa, mencoba untuk mendapatkan kemenangan dan memberi penggemar sesuatu untuk diteriakkan,” kata Vazquez di situs resmi klub.

“Kami tidak mengharapkan hasil ini dan rasanya tidak adil, terutama dengan jumlah peluang yang kami buat. Jika kami terus menciptakannya, kemenangan akan datang. Kami semua bersama-sama, para pemain dan staf pelatih, ruang ganti bersama-sama dan kami harus bangkit ke arah yang sama,” Vazquez menambahkan.

Dengan hasil ini, Levante naik ke peringkat tujuh klasemen La Liga dengan 13 poin. Sementara Madrid berada di posisi lima dengan 14 angka.

Comments
Loading...