Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Rekor Tak Terkalahkan Madrid di Fase Grup Liga Champions

93

Real Madrid mencatatkan rekor oke di fase grup Liga Champions musim ini. El Real juga melampaui rekor yang sebelumnya dibukukan oleh Barcelona.

Madrid memetik kemenangan saat menjamu Paris Saint Germain di matchday IV Liga Champions. Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Rabu (4/11/2015) dinihari WIB, gol dari Nacho Fernandez menjadi penentu kemenangan.

Dengan tambahan tiga angka ini, Los Blancos mampu memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Madrid yang sudah mengumpulkan 10 poin, sudah tak mungkin dikejar oleh dua tim yang ada di posisi 3 dan 4 Grup A.

Bagi Madrid, kemenangan kali ini dibarengi beberapa catatan spesial. Mereka dicatat oleh Mister Chip tak pernah kalah dalam 19 laga di fase grup Liga Champions. Torehan itu melewati Los Cules yang mampu membukukan diri tak pernah kalah dalam 18 laga fase grup Liga Champions.

Selain itu, Madrid juga mampu mencatatkan diri untuk ke-11 kalinya bisa lolos ke fase knockout saat fase grup masih menyisakan dua laga lagi. Barca baru mencatatkannya sebanyak delapan kali, yang berpotensi bertambah saat mereka mengalahkan BATE Borisov dalam pertandingan yang akan berlangsung, Kamis (5/11) dinihari WIB, di Nou Camp.

Torehan-torehan oke Madrid lainnya adalah, tim besutan Rafael Benitez itu masih belum kebobolan hingga matchday IV Liga Champions. Keylor Navas menjadi bintangnya dengan beberapa rekor yang berhasil dia catatkan.