‘Ronaldo Aliennya Sepakbola’

Satu pujian kembali datang untuk penggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dia disebut sebagai aliennya sepakbola.

Saat membela El Real, Ronaldo menunjukkan produktivitas gol yang luar biasa. Dia mampu mencetak lebih dari 50 gol dalam lima musim belakangan.

Performa apik Ronaldo itu mendapatkan ganjaran. Dia sudah memenangi penghargaan Sepatu Emas Eropa sebanyak empat kali.

Tak cuma itu, Ronaldo juga sudah diakui sebagai pemain terbaik dunia. Dia menjadi pemenang FIFA Ballon d’Or pada tahun 2013 dan 2014. Untuk tahun ini, Ronaldo kembali masuk kedalam list penerima Ballon d’Or.

Menatap pertandingan Madrid melawan Paris Saint-Germain pada matchday III Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (22/10/2015), Laurent Blanc memberikan sanjungan untuk CR7. Dia disebut sebagai salah satu alien sepakbola.

Oleh karena itu, Blanc pun meminta anak-anak asuhannya bisa waspada dengan Ronaldo. Hal itu karena semua bagian tubuh pemain asal Portugal itu dianggap berbahaya.

“Dia merupakan salah satu alien dari planet sepakbola. Saya menyukai semua hal tentang dia. Dia mempunyai statistik yang luar biasa, dia bagus dalam segala hal,” kata Blanc di As.

“Siapa pun yang ada di dekatnya harus sangat berhati-hati. Dia bagus dengan kedua kakinya, mencetak gol dengan kepalanya. Tak ada seorang pun yang tak berpikir bahwa dia merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Oleh karena itu, penting bagi kami untuk menjauhkan dia dari bola,” imbuhnya.

BERITA TERKINI