Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ronaldo Melakukan Aksi Simpatik Di Bandara Vigo

192

Cristiano Ronaldo kerap dituding sebagai pemain yang arogan. Namun, pada Sabtu (24/10), di bandara di Kota Vigo, bintang Real Madrid itu melakukan tindakan yang berkebalikan dengan tudingan miring tersebut.

Account Twitter resmi Madrid melaporkan Ronaldo melakukan tindakan yang mengundang simpati. Saat itu, Ronaldo tiba bersama rekan setimnya di Bandara Peinador di Kota Vigo untuk menjalani laga melawan Celta Vigo di Divisi Primera. Kontan saja kedatangan skuat Los Blancos memicu “keributan” terutama akibat para suporter ingin melihat dan bertemu pemain idolanya.

Pada saat itulah, tidak terduga, Ronaldo dilaporkan oleh Twitter Madrid malah keluar dari rombongan skuat Los Blancos. Ternyata dia melihat seorang anak kecil yang menggunakan kursi roda yang ikut melihat dirinya dan rekan-rekannya. Anak itu mengenakan kostum Madrid.

Tak ayal, Ronaldo menghampiri bocah tersebut. Dia kemudian berfoto bersama dengan si anak.

Aksi Ronaldo ternyata mengundang simpati. Orang-orang yang melihatnya langsung bertepuk tangan. Apalagi, Ronaldo kemudian masih mau merelakan waktu berfoto selfie dengan seorang petugas bandara sebelum kembali bergabung bersama rekan-rekannya.

Madrid memang bersiap untuk menjalani laga pekan kesembilan Divisi Primera melawan Celta Vigo di Stadion Baleidos. Laga itu akhirnya dimenangi oleh Los Blancos dengan skor 3-1. Ronaldo mencetak gol pertama Madrid pada menit kedelapan. Selanjutnya, Danilo dan Marcelo memperbesar keunggulan Los Blancos.

Berkat kemenangan tersebut, Madrid kini bertengger di puncak klasemen sementara Divisi Primera. Mereka unggul dua poin di atas Celta dan Barcelona yang belum memainkan pertandingan pekan kesembilan.