Ronaldo Tak Punya Masalah di Ruang Ganti Madrid

76

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Alvaro Morata, mengaku yakin keputusan Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Juventus tak ada hubungannya dengan ruang ganti Los Blancos.

Hal tersebut dipicu pernyataan Ronaldo saat diperkenalkan Juve. Dia menilai kondisi Juve seperti sebuah ‘Keluarga’ yang nyaman. Namun, indikasi tersebut ditepis oleh Morata, yang juga pernah membela Madrid.

Zimbio

Menurut dia, kondisi Madrid tidak seperti apa yang selama ini digambarkan oleh media. Ronaldo pindah bukan karena sudah tidak nyaman dengan rekan satu timnya di Bernabeu. Tapi, ada alasan lain yang tidak diungkapkan.

Sebagai mantan pemain Madrid, Morata yakin tim yang kini dilatih Julen Lopetegui sangat kompak. Apa yang ada di balik ruang ganti, sama persis seperti yang nampak pada sesi latihan Madrid.

“Ada berbagai cara berbicara tentang Madrid. Aku pikir dengan ‘Keluarga’, itu tidak mengacu pada ruang ganti,” kata Morata kepada Cadena Ser.

“Aku pikir dia meninggalkan Madrid bukan karena dia tidak bergaul dengan rekan satu timnya atau karena tidak ada atmosfer yang baik. Dia pasti memiliki alasan dan aku tidak mau ikut campur. Suatu hari, mungkin dia akan menceritakan kisahnya,” Morata menambahkan.

Ronaldo sendiri sudah membela Juventus dalam tiga pertandingan Serie A musim ini. Namun, ia belum juga mencetak gol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.