Suarez Kaget Ronaldo Tinggalkan Madrid

91

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona, Luis Suarez, kaget ketika mendengar Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan pindah Juventus. Tapi, Suarez menghormati keputusan pemain asal Portugal itu.

“Jelas, itu merupakan kejutan kecil karena betapa bagus hal-hal untuknya di Madrid, semua yang dia menangkan di sana dan bagaimana Madrid membantunya tumbuh sebagai pemain,” kata Suarez kepada ESPN.

Juventus menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Madrid pada awal musim ini. Sang pemain diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Kepindahan Ronaldo ke Juventus cukup menggemparkan dunia sepak bola. Sebab, CR7 sangat sukses di Santiago Bernabeu.

“Itu mengejutkan Anda sedikit, tapi itulah sepak bola. Suatu hari Anda dapat mengatakan bahwa Anda bahagia di mana Anda berada dan hari berikutnya hal-hal dapat berubah. Ini adalah keputusan yang harus dihormati, ini diambil karena suatu alasan.”

Nedved
Getty Images

Meski Ronaldo telah pergi, namun menurut Suarez, persaingan di La Liga tetap sengit. “Kami berada di Liga Spanyol dan kami bersaing melawan Real Madrid, Atletico, Sevilla, Valencia, Villarreal, dan semua tim lainnya.”

“Kami tidak bersaing melawan satu pemain. Satu pemain dapat membuat perbedaan atau dapat membuat tim lebih baik, tetapi kenyataannya adalah kami bersaing dengan tim terbaik Madrid, juga dengan Atletico yang sangat kuat dan tim dan pemain-pemain terbaik di dunia,” ucap Suarez.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.