Tak Ada Garansi Starter Untuk Isco

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, enggan memberi garansi starter untuk Isco atau pemain Los Blancos lainnya di Santiago Bernabeu.

“Ada 24 pemain di skuat Madrid, ditambah pemain dari akademi. Saya menyaksikan mereka bekerja dengan antusias,” kata Solari di Soccerway.

“Saya pikir saya sudah mengatakan kepada Anda beberapa hari yang lalu. Saya tidak percaya ada pemain yang dapat garansi starter, tidak sekarang atau ketika saya bermain. Itu tugas Anda adalah untuk mendiskusikan mereka yang bermain dan mereka yang tidak bermain, dan juga para pelatih.”

Isco Madrid
Getty Images

Menurut Solari, apapun keputusannya di lapangan pasti akan dibicarakan oleh media.

“Semuanya bisa diperdebatkan, yang harus kami lakukan adalah memberikan yang terbaik saat bermain. Kemudian ada cedera atau masalah kebugaran. Pekerjaan pelatih adalah untuk menafsirkan dengan baik dan mencoba untuk tidak membuat kesalahan,” ucap dia.

Isco sendiri sudah membela Madrid dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol dan dua assist.

Terakhir ia ikut membantu Madrid menang 6-1 atas Melilla di putaran lima Copa del Rey. Dengam kemenangan ini, Los Blancos lolos ke babak 16 besar.

Comments
Loading...