Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Terkait Kasus Video Seks, Benzema Diperiksa Polisi

147

Nasib sial mendatangi penyerang Real Madrid dan juga timnas Prancis Karim Benzema. Benzema dikabarkan tengah diperiksa pihak berwajib terkait keterlibatannya dalam pemerasan kompatriotnya Mathieu Valbuena.

Sejumlah media internasional melaporkan bahwa Benzema mendatangi kantor polisi di Versailles, Paris barat sekitar pukul 9 pagi waktu setempat, sebelum kemudian ditempatkan sebagai tahanan.

Penahanan Benzema terkait dengan upaya investigasi kepolisian untuk mengusut perannya, dalam kasus pemerasan terhadap Valbuena lewat video seks. Jaksa Versailles telah menempatkan Benzema dalam investigasi kriminal secara resmi.

Penyelidikan kasus ini dibuka secara resmi pada Juli lalu, dalam upaya mengusut klaim bahwa Valbuena menjadi subjek usaha pemerasan. Sebelum Benzema, mantan penyerang Liverpool Djibril Cisse sudah lebih dahulu ditahan dan dimintai keterangan. Cisse sendiri telah dibebaskan pada 13 Oktober lalu.

Jaksa telah menegaskan di bulan tersebut bahwa penahanan Cisse sebagai bagian mencari informasi terkait kasus tersebut. Dalam pernyataannya, jaksa juga mengungkapkan bahwa jika tindakan yang disangkakan terbukti setidaknya akan berakibat pada hukuman minimal lima tahun penjara.

Sudah jatuh, tertimpa tanggal pula, mungkin itu yang paling pas dialamatkan pada Benzema, mengingat saat ini dirinya masih menepi dari lapangan hijau menyusul cedera paha yang dialaminya.

Bukan sekali ini saja Benzema terlibat kasus yang berhubungan dengan seks. Lima tahun lalu dia dan Franck Ribery diduga menyewa jasa prostitusi, di mana wanita yang dikencaninya masih di bawah umur.

Namun, dalam perkembangannya, Benzema dan Ribery dinyatakan tidak bersalah dan terbebas dari segala tuduhan.