Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tumbangkan Celta, Madrid Perpanjang Tren Positif

93

Real Madrid berhasil memperpanjang catatan sembilan kemenangan tanpa kekalahan mereka saat bertandang ke markas Celta Vigo, Sabtu (24/10). Kemenangan 3-1 memperkokoh posisi Madrid di puncak klasemen.

Sebelum laga dimulai, Celta dan Madrid menjadi dua tim yang belum menelan kekalahan musim ini di Divisi Primera. Performa apik Celta membuat Madrid tak mau menganggap enteng sang tuan rumah.

Bertandang ke Balaidos, Madrid tak bisa diperkuat sejumlah pemain andalannya, seperti Gareth Bale, Karim Benzema, dan James Rodriguez yang masih dibekap cedera. Pelatih Rafa Benitez pun menurunkan trio Cristiano Ronaldo, Jese Rodriguez, dan Lucas Vazquez sebagai trisula di depan.

Madrid langsung tampil menggebrak sejak menit awal. Assist terukur dari Vazquez sukses dikonversi menjadi gol oleh Ronaldo pada menit ke-7.

Celta pun coba merespons melalui aksi Nolito dan Iago Aspas. Tetapi peluang yang didapat keduanya masih jauh dari sasaran.

Memasuki menit ke-23, Los Blancos sukses menggandakan keunggulan lewat tembakan Jese setelah menerima umpan dari Danilo.

Keylor Navas tampil menjadi pahlawan bagi Madrid di laga ini. Berkat ketenangannya, gawang Madrid tetap steril hingga babak pertama berakhir meski terus digempur Celta.

Celta baru bisa memperkecil defisit saat laga menyisakan lima menit waktu normal. Sepakan keras Nolito dari luar kotak penalti gagal dibendung Navas.

Akan tetapi Madrid memastikan tiga poin di tangan setelah sontekan Marcelo di masa injury time membuat Los Blancos menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Susunan Pemain

Celta Vigo: Alvarez; Mallo, Cabral, Gomez, Jonny, Wass (Radoja 67’), Fernandez, Hernandez (Planas 81’), Orellana (Guidetti 82’), Aspas, Nolito.

Real Madrid: Navas; Danillo, Varane, Ramos, Marcelo, Modric (Nacho 80’), Casemiro, Kroos, Vazquez (Isco 62’), Ronaldo, Jese (Cheryshev 70’).