Usai Menangi Ballon d’Or, Modric Mulai Lupakan Inter

Football5star.com, Indonesia – Performa Luka Modric sepanjang 2018 ini kian lengkap dengan keberhasilannya menyabet gelar pemain terbaik dunia versi Ballon d’Or. Sukses menyabet gelar prestisius ini membuat dirinya berikrar setia dengan Real Madrid dan melupakan peluang pindah ke Inter Milan.

Sudah menjadi rahasia umum jika Modric diisukan akan hengkang ke Inter. Bahkan peluangnya pindah sangat terbuka awal musim ini. Namun, peluang tersebut batal terlaksana karena Madrid enggan melepas gelandang terbaiknya tersebut.

Banyak yang meyakini bahwa kapten Kroasia ini sudah waktunya keluar dari Santiago Bernabeu untuk mencari pengalaman baru, terlebih ia sudah meraih segalanya di Spanyol. Tapi hal tersebut sepertinya tidak akan terjadi.

Satu-satunya pemain yang pantas meraih Ballon d'Or tahun ini menurut Mijatovic adalah Luka Modric.
pasionfutbol.com

“Klub menunjukkan banyak kasih sayang kepada saya, untuk itu saya ingin pensiun di Real Madrid. Keluarga saya menikmati kehidupan di sini dan saya ingin tetap bermain di klub sebesar ini,” kata Modric seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (4/12/2018).

“Saya punya dua tahun kontrak lagi di sini dan berharap klub memperpanjangnya. Saya tidak ingin hengkang karena Madrid memberikan segalanya,” ia menambahkan.

Sementara itu, keberhasilan Modric meraih Ballon d’Or musim ini sekaligus mengakhiri dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang dalam lima tahun terakhir selalu terpilih. Untuk pertama kalinya pula Messi tidak masuk dalam tiga besar nominasi pemain terbaik dunia.

Comments
Loading...