Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Vazquez Puas dengan Agresivitas Madrid

130

Winger Real Madrid, Lucas Vazquez memuji gaya permainan timnya saat mengalahkan Celta Vigo di Estadio de Balaidos pada Divisi Primera Jornada ke-9, Sabtu (24/10). Vazquez mengaku puas dengan agresivitas Madrid di markas Celta.

Madrid tampil impresif dan membawa pulang tiga poin berkat kemenangan 3-1 atas Celta. Itu merupakan kekalahan pertama yang diderita Celta di Divisi Primera musim ini.

Vazquez menciptakan assist atas gol Cristiano Ronaldo saat laga baru berjalan delapan menit sekaligus membuka keunggulan Madrid. Danilo menggandakan skor menjadi 2-0 pada menit ke-23 usai memaksimalkan umpan Jese Rodriguez.

Nolito sempat memperkecil ketertinggalan Celta sebelum Madrid kembali menjauh lewat gol yang dicetak Marcelo pada injury time. Tambahan tiga poin dari laga tersebut mengokohkan posisi Madrid di puncak klasemen sementara dengan 21 poin.

“Kami selalu memeragakan permainan menyerang, kami melakukan lebih dari 20 percobaan tembakan dan meraih kemenangan dengan skor 2-1,” ucap Vazquez, seperti dikutip dari FourFourTwo.

“Tidak ada permainan defensif dari kami. Pada babak pertama tim menampilkan performa yang sangat bagus, melakukan pergerakan di lini depan dan pertahanan tampil bagus, itu sesuatu yang harus kami mainkan,” pungkasnya.

Vazquez menghabiskan musim lalu bersama Espanyol dengan status pinjaman. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak empat gol dan tujuh assist dari 39 penampilan di semua kompetisi.

Pelatih Madrid, Rafael Benitez memberikan kepercayaan kepada Vazquez untuk menghiasi skuat utama. Hasilnya cukup positif setelah Vazquez mencetak empat assist dari tujuh penampilan bersama Madrid di seluruh ajang.