Vinicius Kalem Tunggu Kesempatan di Real Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior, mengaku tak panik, meski belum banyak mendapat kesempatan main di tim utama Los Blancos. Ia yakin hal itu akan segera tiba.

Real Madrid memboyong Vinicius dengan nilai transfer 40 juta euro (Rp 694,4 miliar) dari Flamengo. Meski dibeli dengan dana besar, ia tidak langsung memperkuat tim utama.

Saat ini Vinicius bermain di Segunda B bersama Real Madrid Castilla. Sang pemain menunjukan produktivitas yang baik, dengan mencetak tiga gol dari tiga penampilan.

“Aku memiliki kepala yang tenang karena aku baru saja tiba. Aku senang dengan tim, yang benar-benar bagus, dan aku berharap bisa melatih untuk dapat membantu tim,” kata Vinicius seperti dikutip Marca.

Vinicius melakukan debutnya pada September lalu saat melawan Atletico Madrid di Bernabeu. Pemain 18 tahun itu tampil selama 29 menit.

“Tidak ada yang lebih baik daripada melakukan debut di Santiago Bernabeu. Selalu baik bermain dengan yang terbaik di dunia. Bermain untuk Real Madrid tak ternilai harganya. Ini adalah mimpi masa kecil yang selalu ingin aku penuhi,” Vinicius menambahkan.

Vinicius
Getty Images

Posisi Real Madrid

Los Blancos sendiri kini berada di peringkat empat klasemen La Liga. Los Blancos mengoleksi 14 poin dari delapan pertandingan. Pada laga berikutnya, Los Blancos bakal menghadapi Levante.

Comments
Loading...