Robinho Tidak Menyesal Tinggalkan Madrid

81

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Mantan winger timnas Brasil, Robinho, mengungkapkan fakta terkait kepindahan dirinya dari Real Madrid. Kala itu, ia terpaksa meninggalkan klub ibu kota untuk bergabung dengan Manchester City.

Meski transfer tersebut merupakan inisiatif klub, Robinho menegaskan dirinya tidak menyesal merapat ke Premier League. Ia hanya merasa ada tugas yang belum terselesaikan di Santiago Bernabeu.

“Aku sama sekali tidak menyesal meninggalkan Madrid. Tapi, aku minta maaf karena tidak berpisah dengan baik bersama orang di sana,” kata Robinho seperti dikutip dari Marca. 

“Madrid adalah klub yang sudah bersedia membuka pintu dan memberikanku kesempatan bersinar di Eropa. Caraku pergi sangat merusak kenangan manisku bersama mereka,” lanjutnya.

Saat itu, Robinho secara mendadak dilego ke City pada 2008. Padahal, sebelumnya ia lebih santer dikabarkan merapat ke tim asal London, Chelsea. Dua musim berselang, ia resmi berseragam AC Milan.

Robinho - Real Madrid - Footbal5star
sportyou.es

“Aku membantu mereka meraih gelar juara dan aku rasa permainanku selama di sana terbilang baik. Tapi, aku harus pergi dan beberapa hal memaksaku menjadi pribadi yang kerap meledak-ledak,” imbuhnya.

Kini, Robinho mendarat di salah satu klub Turki, Sivasspor Kulübü pada Januari tahun ini. Kontraknya masih akan tersisa hingga Juni 2019.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.