Ronaldinho Menaruh Harapan Pada Arthur Melo

Football5star.com, Indonesia – Arthur Melo digadang-gadang akan menjadi pemain hebat Barcelona di masa depan. Hal inilah yang dipercaya oleh mantan gelandang Blaugrana asal Brasil, Ronaldinho.

Meski sudah tidak lagi diperkuat Xavi Hernandez dan Andres Iniesta, kehadiran Arthur menjadi warna baru di lini tengah Barca. Ia menjadi bagian dari rombongan kreatif seperti Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Ronaldinho yakin, jika dibimbing dengan tepat, bukan tidak mungkin Arthur akan menjelma menjadi salah satu pemain top dunia. Namun, ia tetap memperingatkan ada banyak hal yang harus dilakukan.

gettyimages

“Dia punya kualitas bagus dan tahu bagaimana cara bermain di level tertinggi. Pemain seperti ini sangatlag berguna untuk Barcelona di masa mendatang,” kata Ronaldinho dikutip dari Marca. 

Pujian tak hanya datang dari Ronaldinho aja. Beberapa pemain lain pun menganggap Arthur bisa dipercaya untuk meneruskan tongkat estafet kesuksesan Barcelona di masa mendatang.

“Arthur dan Clement Lenglet terbilang mengejutkanku pada masa awal kedatangan mereka. Mereka memiliki kualitas serta visi bermain yang bagus,” kata penyerang Barca, Luis Suarez.

Manajemen Barcelona secara berani menggelontorkan 30 juta euro untuk mendatangkan Arthur pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berusia 22 tahun tersebut diangkut dari Gremio dan disodorkan kontrak hingga enam musim ke depan.

Comments
Loading...