Ronaldinho: Coutinho dan Messi Duet Sempurna

107

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Ronaldinho memuji penampilan Philippe Coutinho bersama Barcelona. Ia menilai duet pemain asal Brasil tersebut dengan Lionel Messi memberikan kesempurnaan bagi klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou itu.

Ronaldinho
zimbio.com

Musim pertama Coutinho bersama Barcelona berakhir manis. Eks penggawa Liverpool itu bergabung dengan klub besutan Ernesto Valverde tersebut dan langsung mengantarkannya meraih trofi LaLiga dan Copa del Rey,.

Harga 125 juta euro yang ditebus Barcelona untuk mendapatkan Coutinho nampaknya cukup menuai kesuksesan. Selain dua trofi tersebut, musim lalu saja ia berpartisipasi dalam 13 gol yang diciptakan oleh Blaugrana.

“Tidak ada keraguan bahwa dia (Coutinho) bisa menjadi tokoh kunci untuk Barcelona dalam beberapa tahun ke depan,” kata Ronaldinho seperti dikutip Footballl5star dari Marca, Rabu (5/9/2018).

“Dia adalah salah satu pemain dengan kualitas paling tinggi dari generasi baru ini. Saya prediksi dia akan menjadi salah satu nama besar, dalam beberapa tahun,” sambungnya.

“Namun Messi masih memiliki banyak hal untuk dikatakan. Saya tidak suka berbicara tentang ini, karena kedua pemain ini brilian dan memiliki gaya bermain yang sangat bagus. Mereka akan melakukan yang terbaik hal-hal bersama,” tutupnya.

Musim ini Coutinho selalu tampil bersama Messi dalam tiga pertandingan di LaLiga. Dari ketiga laga tersebut mereka selalu sukses mengantarkan Blaugrana meraih tiga poin dan memuncaki klasemen sementara Laliga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.