Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ronaldinho Ikutan Goda Coutinho ke Barcelona

160

Football5star.com, Indonesia – Barcelona belum menyerah kejar gelandang serang buruannya, Philippe Coutinho. Berbagai pendekatan sudah ditempuh untuk mendatangkan Sang Pesulap Kecil. Mulai dari banderol mahal, memanfaatkan bujukan sahabat, dan kini, Blaugrana mengunakan nama besar Ronaldinho agar Coutinho mau meninggalkan Anfield.

Belum lama ini, pemain berusia 25 tahun tersebut baru saja menyatakan dirinya bahagia berada di Liverpool. Namun, Barcelona tampaknya masih ingin menuntaskan rasa penasarannya terhadap buruan mereka sejak transfer musim panas lalu.

 

metro.co.uk

“Aku akan sangat senang melihat seorang pemain berbakat sepertinya untuk mengenakan seragam yang aku kenakan selama bertahun-tahun. Aku percaya gaya bermainnya sangat cocok untuk Barcelona,” papar Ronaldinho.

Tidak hanya untuk mantan klubnya, pemain bernama asli Ronaldo de Assis Moreira ini menyatakan bahwa Coutinho bisa membantu negaranya untuk bersaing di Piala Dunia.

“Aku suka melihat cara dia bermain. Dengan tipe seperti itu, aku rasa ia bisa membawa Brasil berbicara banyak di gelarang Piala Dunia tahun depan,” imbuhnya.

Pada transfer musim panas lalu, tiga tawaran besar dilayangkan klub yang bermarkas di Nou Camp tersebut. Mulai dari 60, 80, hingga 134 juta euro menjadi mahar untuk memboyong Coutinho ke Catalonia. Namun, Fenway Sports Group sebagai grup induk yang mengelola Liverpool, tidak terpengaruh sedikit pun. Mereka tetap pada keputusan awal untuk tidak melepas mantan pemain Inter Milan tersebut.