Ronaldo Ingin Klopp Latih Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Real MadridCristiano Ronaldo, kabarnya ingin Jurgen Klopp menjadi pelatih anyar Real Madrid menggantikan posisi Zinedine Zidane. Saat ini, posisi El Real di La Liga cukup mengkhawatirkan sehingga membuat kursi pelatih semakin panas.

Masa depan Zidane sedang penuh tanda tanya usai klub raksasa La Liga itu hanya menempati peringkat empat dan terpaut 16 angka dari Barcelona di puncak klasemen. Bahkan mereka baru saja ditahan imbang klub Segunda Division, Numancia, 2-2 di ajang Copa del Rey.

Laporan dari Don Balon lantas mengatakan bahwa Ronaldo sangat ingin Madrid segera melakukan pergantian pelatih kepala. Pria Portugal itu pun langsung menyebutkan satu nama, yang tak lain dan tak bukan adalah manajer Liverpool, Klopp.

skysports.com

CR7 terkesima dengan keberhasilan pria Jerman yang sukses mengubah Liverpool menjadi salah satu tim dengan permainan paling menghibur di Premier League. Ia menilai, strategi gegenpressing ala Klopp akan cocok di Madrid.

Selain itu, The Reds juga kerap memperagakan permainan menyerang bertempo tinggi. Hal ini membuat mereka menjadi klub paling subur musim ini setelah Manchester City. Menurut Daily Express catatan itu sukses memikat hati Ronaldo.

Zidane belum lama ini mengakui bahwa posisinya tengah lemah di hadapan manajemen Madrid. Legenda Prancis itu menekankan bahwa kontrak yang ia sepakati dengan klub tahun lalu bisa tak berarti jika performa tim terus merosot.

Comments
Loading...