Salah Mungkin Tergoda Pindah ke Madrid

0 166

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ian Wright, percaya Mohamed Salah bisa tergoda meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma pada musim panas ini dengan harga 36,9 juta pound sterling (kira-kira Rp 671 miliar). Eks pemain Chelsea itu langsung bermain brilian. Sejauh ini, ia telah menyumbangkan 36 gol dan 12 assist dalam 41 penampilannya untuk Liverpool di semua kompetisi.

Mohamed Salah v Watford
Getty Images

Salah juga sedang menempati pimpinan daftar top scorer Liga Inggris dengan koleksi 28 gol. Dia unggul empat gol atas Harry Kane (Tottenham Hotspur) di posisi kedua. Pencapaian gemilang Salah ini membuat ia masuk radar Madrid.

Menurut Wright, tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk Salah pindah ke Madrid. “Siapa pun yang telah masuk ke Liga Inggris dan mencetak banyak gol, Anda akan mempertimbangkan hal tersebut (pindah ke Madrid),” kata Wright kepada Sky Sports.

“Saya tidak memperkirakan Salah akan memiliki dampak seperti ini, tetapi ketika Anda memiliki dampak seperti ini, Anda akan menjadi pusat perhatian.”

“Ini adalah masalah yang akan dimiliki Liverpool. Jika Salah terus mencetak gol musim depan, klub-klub besar akan akan memburunya. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Liverpool, tapi Salah tidak tumbuh dengan bermimpi bermain untuk Liverpool. Jika Madrid memberikan penawaran, dia akan mempertimbangkannya. Kehilangan Salah akan jauh lebih besar dampaknya daripada kehilangan Coutinho,” Wright menambahkan.

Salah hanya membutuhkan empat gol lagi untuk membuat rekor pencetak gol terbanyak dalam semusim di Liga Inggris.