Salgado Sarankan Real Madrid Rekrut Kane

191

Football5star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Michel Salgado, mengimbau Los Blancos untuk membeli penyerang Timnas Inggris, Harry Kane. Namun, hal ini bisa dilakukan jika Madrid tidak membeli penyerang Timnas Brasil, Neymar.

Kane yang saat ini masih memperkuat The Three Lions di Piala Dunia 2018 menunjukkan penampilan impresif dan berhasil membawa timnya melangkah hingga babak semifinal. Tak sampai di situ, penyerang berusia 24 tahun ini menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan 6 gol.

Tak hanya di level tim nasional, kehebatan Kane juga terlihat saat membela Tottenham Hotspur di Premier League Kendati urung memberikan trofi juara, selama musim 2017/18 lalu, Kane mencetak 41 gol dari 48 penampilan di lintas kompetisi.

Kemampuan Kane sebagai pemain no.9 dinilai Salgado adalah sesuatu yang dibutuhkan oleh Madrid. Namun, Madrid tidak akan bisa membeli Kane jika masih berhasrat untuk menjadikan Neymar sebagai target utama pada transfer musim panas ini.

“Target utama untuk saat ini memang benar Neymar. Jika melakukan hal itu, saya pikir Madrid tidak akan punya uang untuk mendatangkan Hary Kane. Tapi, dia adalah pemain no.9 yang sangat dibutuhkan oleh Madrid,” kata Salgado dilansir TalkSport.

“Kami merindukan pemain no.9 beberapa waktu ini. Dia bisa bermain di belakang penyerang, dia bisa bermain di posisi manapun karena dia senang untuk turun lebih dalam dan terlibat lebih banyak dalam permainan,” ujarnya menambahkan.

“Tidak berarti juga jika Kane datang maka Karim Benzema akan pergi. Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi, tapi saya pikir para pendukung akan senang jika Kane datang ke Real Madrid,” pungkas Salgado.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.