Solari: Bale Perlu Buktikan Diri

Football5star.com, Indonesia – Kebintangan Gareth Bale tak serta merta membuatnya mendapatkan jaminan menit bermain di Real Madrid. Didatangkan oleh Pelatih Los Merengues saat itu, Los Merengues pada 2013 lalu ia sempat terkatung-katung di musim setelahnya.

Santiago Solari: Gareth Bale Perlu Buktikan Diri di Lapangan
zimbio.com

Termasuk saat Zinedine Zidane menangani Real Madrid. Meski pada akhirnya Gareth Bale membuktikan diri dengan menjadi pahlawan kemenangan bagi Los Merengues di final Liga Champions musim lalu.

Kala itu dua golnya membawa Real Madrid mengalahkan Liverpool di final dan membuat timnya mempertahankan gelar Liga Champions.

Santiago Solari selaku Pelatih Interim dari Real Madrid berbicara terkait penyerang sayapnya tersebut. Menurutnya pemain sekelas Gareth Bale harus memiliki menit untuk bermain.

“Saya suka Bale di semua posisi: dari kiri ke kanan, di lini tengah atau bahkan dari bek kiri, saat kariernya dimulai,” kata Santiago Solari seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Sabtu (10/11/2018).

“Dia adalah pemain top yang harus mereka lakukan adalah menunjukkan diri di lapangan. Setiap kali dia keluar seperti yang dia lakukan Rabu lalu di Plzen,” sambungnya pria yang menggantikan Julen Lopetegui tersebut.

Musim ini Gareth Bale tampil cukup reguler dengan turun dalam 14 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Total ia telah menciptakan masing-masing lima gol dan assist bagi Los Merengues.

Comments
Loading...