Solari Sudah Lupakan Kekalahan dari Eibar

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan dari SD Eibar menjadi pukulan telak bagi Real Madrid. Terlebih hasil buruk tersebut jadi kekalahan pertama Santiago Solari saat menangani Los Merengues.

Bermain di Kandang Eibar, Stadion Municipal de Lpurua, Real Madrid kalah telak dengan skor 0-3. Padahal di laga tersebut klub tersukses di Tanah Spanyol itu mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola sebesar 69 persen.

Evaluasi dari kekalahan tersebut telah dilakukan oleh Santiago Solari. Ia mengaku sudah melupakan hasil itu dan siap menghadapi laga selanjutnya melawan AS Roma pada matchday kelima Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (27/11/2018).

“Kekalahan di Eibar adalah pukulan keras tentu saja. Tapi itu sudah di masa lalu,” kata Santiago Solari seperti dikutip Football5star dari Marca, Selasa (27/11/2018).

“Kami telah menganalisanya dan kami akan mencoba untuk meningkatkan apa yang harus kami perbaiki. Sama seperti pertandingan sebelumnya. Perlu melakukan hal yang sama dengan yang satu ini,” sambungnya.

Terkait pertandingan menghadapi AS Roma, Santiago Solari berharap anak asuhnya tak kehilangan fokus. Ia beranggapan bahwa timnya kini sudah siap mental dan menunjukkan diri sebagai juara bertahan di Liga Champions.

“Real Madrid pernah jatuh dan bangkit kembali. Inilah sebabnya mengapa Real Madrid adalah pemenang utama sejarah,” tukasnya.

Real Madrid kini berada di puncak klasemen dengan mengemas sembilan angka. Sedangkan AS Roma ada di posisi kedua dengan poin yang sama.

Comments
Loading...