Saul Niguez: Saya akan Pensiun di Atletico!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Sempat dikabarkan diminati Barcelona, Saul Niguez akhirnya teken kontrak panjang pada 2017 lalu di Atletico Madrid. Tapi, rumor kepindahan ke Barcelona tak jua surut. Di musim panas lalu, rumor ini menjadi bola panas setelah Saul menegaskan dia tidak akan pernah berpikir ke Real Madrid.

Tapi di konferensi pers terbaru ini, eks pemain Rayo Vallecano ini menegaskan keinginannya untuk pensiun di Atleti.

“Saya ingin pensiun di sini (Atletico), itu sebabnya saya menandatangani kontrak jangka panjang tahun lalu. Ada di sini sepanjang karier adalah harapan saya, tapi di dunia sepak bola semua masih misteri. Jujur, saya ingin di sini selamanya. Tapi, akan ada masa di mana suporter tak menginginkan saya dan saya mungkin diminta pergi,” ujar Saul dikutip dari Radio Nacional Espana.

Saul sendiri sudah melewati lebih dari 200 laga di semua kompetisi bersama Los Colchoneros. Meski baru berusia 23 tahun, dia sudah digadang-gadang menjadi penerus tongkat estafet dari Gabi, legenda klub. Gabi sendiri kini sudah hijrah ke Qatar. Bersama Koke, dirinya kini menjadi kekuatan utama lini tengah Atleti bersama pemain muda lain, Rodrigo.

Saul Atletico
Foto: zimbio.com

Direkrut dari Rayo, dia sempat dipinjamkan kembali ke Rayo sebelum akhirnya dipercaya Diego Simeone untuk mengawal satu tempat di lini tengah timnya. Sejauh ini, dia sudah koleksi 12 caps bersama timnas Spanyol.

Comments
Loading...