“Se Queda” Sebenarnya Kode Kepindahan Neymar

86

Football5star.com, Indonesia – Unggahan foto di akun twitter Gerard Pique yang berpose bersama Neymar, sebenarnya kode kepindahan pemain asal Brasil itu.

Pique menuliskan caption bertuliskan “se queda” dalam unggahan itu yang bermakna “bertahan”. Hal tersebut merupakan isyarat pemain bertahan Barca itu yang sebelumnya sudah mengetahui niatan Neymar yang akan pindah.

Foto itu diunggah Pique beberapa hari setelah pernikahan rekannya, Lionel Messi pada Juli lalu. Saat acara itu, Pique mengakui dirinya diberitahu Neymar secara langsung bahwa ia punya niatan untuk meninggalkan Katalonia.

“Saya tidak merasa seperti saya telah ditipu. Pada pernikahan Lionel Messi, Neymar sudah memiliki gagasan bahwa dia akan pergi,” ungkap Pique jelang laga Piala Super Spanyol 2017 melawan Real Madrid, Sabtu (12/8/2017).

“Pada hari saya memasang tweet ‘se queda’, saya sudah tahu bahwa dia 100% pergi, tapi ini adalah tebakan terakhir saya,” lanjut pemain berkebangsan Spanyol itu.

Pique mengatakan ketika ia mengunggah foto itu, Neymar kecewa padanya. Namun ia memakluminya dan berharap orang-orang untuk tidak terlalu menghakimi pemain termahal di dunia itu.

“Dia kesal padaku, aku yakin dia punya alasan. Pada akhirnya, kita tidak bisa menilai dia karena dia telah mengambil keputusan yang berani. Dia tampil sangat baik untuk kita dan sekarang telah memberikan kami uang di Bank, sementara kita mengingatnya dengan rasa sayang,”tutur Pique.

 

You might also like More from author