Semedo Akui Barcelona Kewalahan Hadapi Betis

180

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Nelson Semedo, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan telak timnya atas Real Betis. Ia juga mengakui Azulgrana sempat kesulitan di laga tersebut.

Barcelona meraih kemenangan 5-0 atas Real Betis pada pertandingan lanjutan La Liga 2017-2018, di Estadio Benito Villamarín, Senin (22/1/2018) dini hari WIB. Kedua tim bermain tanpa gol sampai jeda. Barca kesulitan mendapatkan bentuk permainannya sebelum menggila di babak kedua.

barcelona
Getty Images

Ivan Rakitic memecah kebuntuan selepas turun minum. Barca lalu berturut-turut menggetarkan gawang Betis lewat gol-gol Lionel Messi dan Luis Suarez yang sama-sama mencetak dua gol.

“Lawan Betis adalah pertandingan yang sulit, tapi ini kemenangan penting. Tujuan kami adalah untuk menang dan meneruskan jalan kami sebagai pemuncak klasemen,” kata Semedo di situs resmi klub.

“Messi pemain luar biasa. Aku menikmati tiap menit saat bermain dengannya,” ucap Semedo menambahkan.

Kemenangan ini terus memantapkan posisi Barca di puncak klasemen sementara La Liga. Kini, Los Cules masih belum terkalahkan dalam 20 pertandingan dengan mengoleksi 54 poin, unggul 11 poin dari rival terdekatnya Atletico Madrid dan 19 poin dari juara bertahan Real Madrid di peringkat keempat. Sementara itu, Betis berada di peringkat ke-11 dengan perolehan 27 poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.