Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sepatu Baru Dengan Representasi Rekor Cristiano Ronaldo

184

Football5star.com, Indonesia – Nike kembali merilis sepatu baru untuk salah satu bintangnya, Cristiano Ronaldo. Kali ini, CR7 kembali mendapat kehormatan untuk menggunakan sepatu personalisasi atas namanya. Mengusung tajuk Nike Mercurial Superfly V Cristiano Ronaldo Chapter 5, sepatu tersebut memiliki filosofi unik. Superfly Chapter 5  merupakan representasi gol yang sudah dicetak Ronaldo sepanjang kariernya.

Dikutip Footy Headlines, Ronaldo merupakan pemain tercepat yang mengemas 50, 150, 200, dan 250 gol sebagai pesepak bola. Jumlah tersebut dipercaya masih akan bertambah, seiring perpanjangan kontraknya bersama Real Madrid hingga 2021. Kekasih Georgina Rodriguez tersebut optimistis, sepatunya bisa mendapatkan sambutan baik di mata publik.

“Aku suka detil sepatunya mulai dari warna, hingga sentuhan berliannya. Aku yakin 100 persen orang-orang akan menyukainya,” ungkap Ronaldo.

Nike memilih biru metalik sebagai warna dasar dari Nike Superfly CR Chapter 5. Goresan biru terang dipadukan dengan aksen hitam putih sengaja dibuat untuk memunculkan efek permata dari sepatu tersebut. Seperti biasa, logo CR7 terpampang jelas di sisi dalam sepatu. Ditambah dengan paduan warna acak di sekujur punggung sepatu, menimbulkan kesan kontras yang unik.

Tentu, ini bukan pertama kalinya Ronaldo dan Nike melakukan kolaborasi. Pemain kelahiran Madeira tersebut sudah sejak 2003 memakai produk keluaran The Swoosh.

Sepatu Nike pertama Ronaldo adalah Mercurial Vapor I yang ia kenakan saat pertandingan persahabatan antara Sporting CP melawan Manchester United. Ia kemudian terus menggunakan generasi selanjutnya dari Mercurial Vapor hingga bergabung dengan Real Madrid pada 2009.

Datang ke Madrid dengan status pemain termahal dunia, Ronaldo mendapatkan sepatu personalisasi pertamanya yang berjuluk Safari. Sepatu tersebut ia gunakan hingga 2012. Kemudian, memasuki 2013, Nike memberinya Mercurial Vapor VIII dengan kombinasi biru hitam dipadukan dengan pink.

Pada gelaran Piala Dunia 2014, Ronaldo mendapat kehormatan untuk menjajal sepatu pertama dengan kain halus menutupi mata kaki, Mercurial Superfly. Dirinya terus memakai keluaran spesial edisi tersebut hingga Superfly CR7 Chapter 5 muncul.