Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sepatu Emas Tak Membuat Ronaldo Puas

120

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, enggan berpuas diri setelah mendapatkan Sepatu Emas. Bahkan, Ia bertekad membawa klubnya meraih treble winners di musim ini.

Ronaldo baru saja dianugrahi trofi Sepatu Emas sebagai tanda pemain tersubur di seluruh kompetisi-kompetisi Eropa musim lalu berkat 48 gol yang Ia cetak dalam 35 laga di Liga Spanyol.

Ditemani perwakilan klub, keluarga, dan Duta Besar Portugal, Ronaldo mengaku bangga dengan pencapaian pribadinya tersebut.

“Ini adalah momen yang hebat dalam karier saya. Menerima Sepatu Emas keempat adalah sebuah kehormatan dan suatu hal yang sangat istimewa,” terang Ronaldo seperti yang ditulis oleh Mundo Deportivo.

“Penghargaan ini sangat penting bagi saya dan saya harus berterima kasih kepada rekan-rekan tim saya dan semua orang yang telah membantu saya. Ini adalah momen penting,” tambah dirinya.

Tetapi, keberhasilannya menjadi pemain pertama yang mampu meraih penghargaan Sepatu Emas sebanyak empat kali ternyata tak membuat Ronaldo merasa puas.

“Saya tidak puas. Saya ingin Sepatu Emas kelima dan keenam jika memang memungkinkan. Saya tahu itu sulit. saya juga ingin memenangi Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey,” pungkasnya.

Presiden Madrid, Florentino Perez, juga tidak ketinggalan untuk memberikan pidato atas keberhasilan pemain yang diboyongnya dari Manchester United pada tahun 2009 tersebut.

“Inilah alasan Ronaldo datang ke Real Madrid, yakni untuk memecahkan seluruh rekor dan memenangi segalanya,” puji Perez.

“Ronaldo masih ingin mendapatkan banyak hal. Ia adalah pemain yang bertalenta dengan etos kerja yang luar biasa. Dan dengan segala penghargaan yang telah Ia menangi, Ia tidak berpuas diri,” tutupnya.

Belum lama ini, Ronaldo juga memecahkan rekor klub sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan total 324 gol, menggeser Alfredo di Stefano.