Busquets Bicara Peluang Neymar Pulang ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Neymar dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain menjadi rentetetan kisah dalam dunia sepak bola. Biaya transfer sebesar 222 juta euro dikeluarkan Les Parisien dan menjadikan Penyerang asal Brasil tersebut sebagai pemain termahal di dunia.

https://www.mundodeportivo.com/futbol/fc-barcelona/20181127/453179144085/fc-barcelona-barca-entrevista-sergio-busquets.html
squawka.com

Sebelum proses transfer Neymar ke PSG rampung, berbagai drama mewarnai. Mulai dari perseteruan Neymar dengan Nelseon Semedo hingga kode kepindahannya yang dilontarkan oleh Kapten Barcelona, Gerard Pique.

Bekas rekan setim Neymar di Barcelona, Sergio Busquets angkat bicara. Ia mengakui bahwa eks Penyerang Santos FC tersebut memang mengidam-idamkan PSG.

Sergio Busquets juga tak bisa memastikan kapan Neymar bisa kembali pulang memperkuat Barcelona. Meski ia tetap berharap hal tersebut bisa terjadi.

“Dia adalah pemain hebat dan ketika dia berada di sini sebagai rekan setimnya saya menilai dia luar biasa. Itu normal bahwa ketika dia datang mengunjungi kami, dengan rekan tim yang dia miliki ada apresiasi timbal balik,” kata Sergio Busquets seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Selasa (27/11/2018).

“Dari sana ada PSG yang menginginkannya. Dia ingin pergi ke PSG dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Karena hanya milik dia dan klubnya dan saya tidak tahu apakah itu ada kemungkinan,” sambungnya.

Selama membela Blaugrana sejak 2013 lalu Neymar tampil dalam 186 pertandingan dengan menyumbangkan 105 gol serta 76 assist. Ia juga turut andil membawa klub yang bermarkas di Camp Nou itu meraih sepulub trofi salah satunya juara Liga Champions pada 2015 lalu.

Comments
Loading...