Ramos Anggap Lovren Hanya Ingin Cari Sensasi

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Dejan Lovren mengeluarkan kritik padas kepada Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Ia menilai bahwa pemain bertahan asal Spanyol tersebut beruntung memiliki rekan-rekan yang membuat kesalahannya tak terlihat.

Sergio Ramos Anggap Dejan Lovren Hanya Ingin Cari Sensasi
squawka

Sergio Ramos angkat bicara terkait pernyataan pedas yang dilontarkan oleh Dejan Lovren. Ia tak mau banyak memikirkan ucapan itu dan menilai Bek asal Kroasia tersebut hanya mencari sensasi.

“Saya telah mengatakannya berulang kali. Saya tidak tahu apakah pernyataan ini dilontarkan karena rasa frustrasi ataupun alasan lain,” ujar Sergio Ramos seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Kamis (15/11/2018).

“Saya tidak akan menjawab Lovren atau siapapun yang ingin tampil di tiga halaman depan atau memulai sebuah buletin. Semuanya raih kemenangan di lapangan untuk dirinya sendiri,” sambungnya.

Lebih lanjut ia mengomentari berbagai kritikan yang dilontarkan oleh para pendukung Real Madrid kepadanya. Sergio Ramos beranggapan bahwa itu adalah hal yang wajar dan pengingat bagi dirinya agar tampil lebih maksimal lagi.

“Saya telah melihat legenda hebat disiuli. Bila dalam 14 tahun ini saya mendapatkan siulan sekali, maka saya akan bersyukur untuk selamanya,” tukasnya.

Sergio Ramos juga menuai sorotan banyak pihak setelah dianggap bermain kasar saat membela Real Madrid melawan Viktoria Plzen di Liga Champions. Saat itu ia melakukan sikutan keras yang berakibat hidung pemain lawan, Milan Havel berdarah.

Comments
Loading...