Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sergio Ramos Bingung Dikartu Merah Gonzalez

151

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku bingung dirinya diganjar kartu merah oleh wasit Jose Luis Gonzalez Gonzalez. Ramos merasa tak menyakiti lawan.

Madrid menang 3-0 atas Deportivo La Coruna pada laga pekan pertama La Liga di Stadion Riazor, Senin (21/8/2017) dinihari WIB. Hasil positif Real Madrid harus ternoda karena Sergio Ramos mendapat kartu merah pada menit ke-90+1′.

Ramos diusir wasit usai mendapat dua kartu kuning. Kartu kuning pertama didapat Ramos karena menampar Fabian Schar, sementara kartu kuning kedua diberikan wasit karena kapten Madrid itu dianggap menyikut Borja Valle saat duel udara.

“Pada babak pertama, Dani Carvajal terjatuh dan mereka tidak menyingkirkan bola dan kami memperingatkan mereka bahwa kami akan melakukan hal yang sama. Hasilnya, Luka Modric memainkan bola dan dia mendapat sundulan di pipi. Dan aku hanya memisahkan pemain, tanpa niat menyerangnya, tapi hanya untuk memisahkannya,” kata Ramos di situs resmi klub.

“Sedangkan untuk kartu kuning kedua, aku juga tidak ingin menyakiti lawan. Aku melompat ke atasnya dan bersandar di bahunya. Kita bisa berbicara dengan bebas dan bila Anda menikmati masa sukses yang begitu besar, mungkin pemain lain tidak suka itu,” Ramos menambahkan.

Sejak memulai karier profesional, Ramos sudah 18 kali diusir wasit di pentas teratas Liga Spanyol. Jumlah itu terbanyak dibandingkan para pemain aktif lain di Liga Spanyol. Kapten tim nasional Spanyol itu sejajar dengan seniornya di Sevilla, Pablo Alfaro (1989-2007) dan legenda Real Zaragoza Xavi Aguardo (1990-2003).