Sevilla: Messi Bagaikan Seekor Singa

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Jika Lionel Messi adalah binatang, maka bintang sepak bola asal Portugal tersebut layaknya seekor singa. Analogi tersebut diungkapkan oleh Direktur olahraga Sevilla, Joaquin Caparrós.

Barcelona dan Sevilla sejatinya baru akan bertemu pada 21 Oktober 2018 mendatang di Stadion Camp Nou pada pekan kesembilan LaLiga. Akan tetapi Caparros sejak jauh-jauh hari sudah khawatir terhadap Penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi - Sevilla
sevillafc

Kekhawatiran tersebut masuk di akal mengingat Sevilla tak mau kehilangan poin demi mengamankan posisi di puncak klasemen LaLiga. Saat ini Los Nerveonenses unggul hanya satu poin dari Barcelona yang menduduki peringkat kedua dengan 15 angka.

Caparros menyebutkan bahwa Sevilla tak boleh membiarkan Lionel Messi mengamuk pada pertandingan tersebut. Ia beranggapan jika La Pulga menunjukkan perorma terbaik bukan tak mungkin Los Nerveonenses dibantai saat berjumpa dengan Barcelona.

“Messi tidak boleh kesal. Messi seperti singa. Singa harus dibelai dan kau bisa meletakkan tanganmu di mulut dan tidak menggigit. Tetapi ketika kau menyentuh makanannya, singa itu bisa merobek kepalamu,” ucap Caparros seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Selasa (16/9/2018).

Catatan unik dibuat oleh Lionel Messi ketika berjumpa dengan Sevilla. Bahkan klub bermarkas di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan tersebut menjadi yang paling sering dibobol oleh La Pulga dengan total 31 gol.

Selain itu Lionel Messi juga pernah dua kali mencetak hattrick ke gawang Sevilla. Hal Itu terjadi pada 2010 dan 2014 silam.

Comments
Loading...