Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gagal Samakan Skor, Faktor Sevilla Kalah dari Spartak Moskow

220

Football5star.com, Indonesia – Sevilla secara mengejutkan kalah telak 1-5 saat bertandang ke Stadion Otkrytie Arena, menghadapi Spartak Moskow pada matchday III Liga Champions, Rabu (18/10/2017). Pelatih Los Rojiblancos, Eduardo Berizzo buka suara terkait kekalahan telak timnya.

Menurutnya, Sevilla sebenarnya punya peluang saat skor masih berjalan 1-2 pada 60 menit waktu permainan. Namun sayang, setelah itu berbagai kesalahan dilakukan oleh Nicolas Pareja dkk. yang mengakibatkan timnya kebobolan tiga gol.

zimbio.com

“Kami memiliki peluang ketika skor masih berjalan 2-1. Sayangnya, kami tidak segera menyamakan kedudukan. Kemudian, setiap kesalahan dalam bertahan yang kami buat berakhir gol bagi mereka,” ungkap Berizzo saat konferensi pers seusai pertandingan, Rabu (18/10/2017).

“Sampai mereka unggul 2-1, permainan tidak hanya cukup seperti yang telah kami bayangkan sebelumnya. Kami sebelumnya memegang kendali,” imbuh dia.

“Hasil akhirnya, saya pikir, adalah pemborosan pertandingan sebenarnya yang baru saja kami lihat. Namun, itu hanya sudut pandang saya dan kita harus menghadapi fakta-fakta di papan skor.”

Kekalahan tersebut membuat Sevilla bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara Grup E dengan hanya meraih tiga poin. Klub asal Spanyol itu dalam tiga pertandingan meraih masing-masing satu kemenangan, imbang, dan kekalahan.

Selanjutnya, Sevilla akan bertandang ke Stadion Mestalla untuk menghadapi Valencia pada jornada ke-9 Liga Spanyol, Sabtu (21/10/2017). Lalu, giliran mereka yang menjamu Spartak pada matchday IV Liga Champions.