N’Zonzi Ngotot Tinggalkan Sevilla

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Prancis, Steven N’Zonzi, ngotot meninggalkan Sevilla di bursa transfer ini. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Olahraga Sevilla, Joaquin Caparros.

N’Zonzi yang ikut mengantarkan Timnas Prancis juara di Piala Dunia 2018, memang telah diminati banyak tim. Baik AS Roma dan Arsenal telah menyatakan niat untuk mendapatkan jasa pemain
berposisi gelandang bertahan tersebut.

Steven N'Zonzi - Sevilla - Football5star - espn
Getty Images

Bahkan Roma dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk pembelian N’Zonzi. Caparros pun angkat bicara mengenai hal ini.

“Benar bahwa N’Zonzi ingin pergi, tetapi dia masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya dengan kami,” kata Caparros kepada Cadena Ser.

“Dia ada di bursa dan jika dia ingin pergi, dia harus membawa tawaran penting. Kalau tidak, dia akan tetap di sini selama dua tahun lagi dan dia akan menghormati kontraknya,” Caparros menambahkan.

N’Zonzi musim lalu membela Sevilla dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan satu gol dan dua assist. Sang pemain masih terikat kontrak hingga 2020 dan punya
klausul rilis sebesar 40 juta euro.

N’Zonzi sudah membela Sevilla sejak 2015. Total, ia membela klub itu dalam 136 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan delapan gol. Sebelum Sevilla, N’Zonzi pernah membela Amiens, Blackurn Rovers dan Stoke City.

Comments
Loading...