Sevilla Ingin Permanenkan Andre Silva, Tapi…

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Sevilla, Joaquin Caparros, menginfirmasi timnya tertarik untuk menebus Andre Silva secara permanen dari AC Milan. Tapi, itu semua tergantung pada performa pemain asal Portugal itu.

Bersama Rossonerri musim lalu, Silva hanya sanggup mencetak 10 gol dari 40 partai di semua kompetisi. Ia dinilai gagal berdaptasi bersama Milan. Kedatangan Gonzalo Higuian membuat posisi sang pemain makin tersudut di San Siro.

Andre Silva - Sevilla - La liga - football5star.com - twitter.com/LaLiga
@LaLiga

Pada akhirnya, Silva dilepas ke Sevilla. Pada laga debutnya bersama klub Spanyol itu, ia langsung mencetak hattrick.

Sevilla sendiri mendapatkan jasa Silva sebagai pemain pinjaman selama semusim dengan opsi pembelian seharga 35 juta euro pada musim depan.

Jalan panjang Silva bersama Sevilla masih terbentang panjang dalam beberapa bulan mendatang. Jika bisa tampil apik, Andre Silva bisa menjadi striker potensial pada masa depan.

“Kami memiliki hak untuk membeli Silva secara permanen dan kami berharap untuk melaksanakannya,” kata Caparros kepada Estadio Deportivo.

“Tidak masalah berapa banyak yang harus kami bayar, harga seorang pemain tergantung pada bagaimana dia bekerja,” Caparros menambahkan.

Sebelum memperkuat Sevilla dan Milan, Silva bersinar bersama Porto. Ia mencetak 16 gol di Liga Portugal pada musim 2016/17.

Comments
Loading...