Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Simao: Jangan Ragukan Antoine Griezmann

260

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Atletico Madrid, Simao Sabrosa, mengaku tak pernah meragukan kemampuan Antoine Griezmann. Di mata Simao, Griezmann adalah pemain spesial.

Griezmann bergabung dengan Atletico dari Real Sociedad pada musim panas 2014 setelah ditebus dengan mahar 30 juta euro (sekitar Rp 477,961 miliar). Selama di klub ibu kota Spanyol ini, Griezmann sudah mencetak 86 gol dan membuat 28 assist dari 173 laga resmi yang dilakoni.

Antoine Griezmann, Atletico Madrid (zimbio.com)
Getty Images

“Sejak dia tiba, kita telah melihatnya dengan cara yang berbeda dan dia sekarang dianggap sebagai salah satu pencetak gol terbaik di dunia,” kata Simao kepada Soccerway.

“Dia pemain yang selalu penting bagi Atletico. Di sini, Griezmann tumbuh dan menjadi lebih penting. Dia pemain yang fantastis. Dia pencetak gol yang sangat teknis dan juga cepat. Dia menentukan dan mencetak banyak gol,” Simao menambahkan.

Musim lalu, Griezmann menjadi pemain yang paling berpengaruh di Atletico, meskipun mereka tak meraih gelar. Penyerang timnas Prancis ini menyumbang 16 gol dan delapan assist dari 36 pertandingan La Liga. Secara keseluruhan, Griezmann melesakkan 26 gol dalam 53 laga kompetitif.

Namun pada musim ini, performa Griezmann anjlok karena baru mencetak dua gol La Liga dan satu gol Liga Champions dari total 13 laga.

Rumor yang beredar di Prancis menyebutkan, Griezmann sudah sepakat bergabung dengan Barcelona pada musim depan. Simao pun berharap Griezmann tidak pindah. Bagi dia, pemain 26 tahun itu merupakan ikon Atletico saat ini.