Simeone: Atletico Butuh Kalinic

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa Nikola Kalinic merupakan sosok yang sangat dibutuhkan di Stadio Wanda Metropolitano. Ia pun senang karena Kalinic berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang untuk Los Rojiblancos musim ini.

Pada partai melawan Alaves, Sabtu (8/12), Kalinic berhasil mencetak satu gol. Dua gol lainnya dicetak oleh Antoine Griezmann dan Rodri di menit-menit akhir pertandingan.

“Dia telah bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir. Musim lalu, ia tak mampu menunjukkan penampilan yang gemilang untuk AC Milan dan mendapatkan kritik hebat. Saya senang karena kerja kerasnya berhasil dibayar dengan lunas,” ujar Simeone dikutip dari Diario AS.

Nikola Kalinic - Atletico Madrid - Diego Simeone - BeIN Sports
BeIN Sports

“Dia mampu menunjukkan penampilan yang gemilang di partai melawan Sant Andreu di ajang Copa del Rey tengah pekan lalu dan berhasil melanjutkannya di pertandingan tadi. Hal tersebut menunjukkan bahwa kami sangat membutuhkannya,” imbuh pelatih asal Argentina tersebut.

Cedera panjang yang membekap Diego Costa diprediksi akan membuat Kalinic akan mendapatkan cukup banyak menit bermain musim ini. Sejauh ini, mantan penggawa Fiorentina tersebut mampu mencetak dua gol dari 11 penampilannya di semua kompetisi.

Selepas partai melawan Alaves, Los Rojiblancos akan melawat ke Belgia untuk menghadapi Club Brugge di ajang Liga Champions pada Rabu (12/12). Tiga hari berselang, mereka akan melanjutkan petualangannya di LaLiga pada partai tandang melawan tim papan bawah, Valladolid.

Comments
Loading...