Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Simeone Lelah Bicarakan Transfer Diego Costa

167

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, malas angkat bicara terkait spekulasi transfer Diego Costa ke klubnya. Yang jelas, kata Simeone, Costa masih pemain kubu Stamford Bridge.

Costa musim lalu tampil gemilang bersama Chelsea. Ia mencetak 20 gol dan mengantar The Blues juara Liga Inggris. Namun, hubungannya dengan Manajer Antonio Conte memburuk. Keduanya terlibat perang urat syaraf.

Pada akhirnya, Conte meminta Chelsea menjual Costa. The Blues pun ingin melepas sang pemain secepatnya. Masalahnya, Costa hanya mau kembali ke Atletico dan Los Rojiblancos tak mau keluar banyak uang untuk membeli Costa.

Adapun The Blues ingin melepas sang pemain ke klub yang memberikan tawaran termahal. Costa sendiri kini sedang ngambek dan berada di Brasil. Ia ogah kembali ke Stamford Bridge.

“Saya memiliki ide saya sangat jelas, seperti yang telah saya katakan sebelumnya. Diego Costa bukan pemain Atletico,” kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

“Satu-satunya hal yang saya khawatirkan adalah pertandingan di Girona. Kami bergantung pada tiga poin di sana,” Simeone menambahkan.

Costa pernah menjadi andalan di lini depan Atletico, dengan mencetak 64 gol dan 22 assist dalam 134 pertandingan di seluruh kompetisi, sebelum akhirnya pindah ke Chelsea dengan harga sekitar 32 juta Poundsterling pada 2014.