Simeone Sesalkan Hasil Imbang Lawan Girona

119

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, kecewa timnya gagal menaklukkan Girona. Menurut Simeone, timnya sudah bermain baik di laga tersebut.

Atletico Madrid gagal memetik poin penuh. Pasukan Diego Simeone itu ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Girona pada lanjutan pertandingan La Liga di Wanda Metropolitano, Minggu (21/1/2018) dinihari WIB.

Twitter Atletico Madrid

Atletico unggul lebih dulu pada laga ini. Adalah Antoine Griezmann yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 34. Pemain asal Prancis itu sukses meneruskan umpan matang Diego Costa.

Girona membalas pada menit 73. Pertahanan Atletico lengah dan Cristian Portu sukses menjebol gawang Jan Oblak. Ia meneruskan umpan sundulan kepala dari Bernardo. Skor jadi imbang 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

“Griezmann bermain baik. Dia terhubung dengan baik dengan Angel Correa dan Costa. Secara bertahap, saya pikir kami berkembang.”

“Saya pikir kami bermain dengan baik. Kami mengendalikan permainan dan lawan menyamakan kedudukan berasal dari situasi yang rumit. Saya pikir ini adalah hal-hal yang terjadi dalam
permainan, kadang kami beruntung dan kadang tidak. Saya pulang dengan perasaan bahwa kami bermain baik, tapi kehilangan dua poin,” Simeone mengakhiri.

Dengan hasil ini, Atletico menempati peringkat dua klasemen La Liga dengan 43 poin. Saul Niguez dan kawan-kawan tertinggal delapan angka dari Barcelona di singgasana. Sementara Girona berada di posisi delapan klasemen dengan 27 poin.