Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Simone Zaza Berterima Kasih Kepada Morata Karena…

434

Football5star.com, Indonesia – Simone Zaza berbicara tentang hubungannya dengan Alvaro Morata serta perkembangan kariernya hingga sekarang. Dia mengakui, Morata sudah membantu dirinya, terutama dalam urusan di luar sepak bola, meskipun pernah menjadi rival selama di Juventus.

Zaza mengungkapkan hal tersebut dalam perbincangan dengan Fox Sports Italia. Pemain berusia 26 tahun asal Italia ini mengatakan bahwa Morata sudah seperti saudara sehingga dia harus berterima kasih kepada striker Chelsea itu.

“Dia seperti saudaraku, kami sering berkomunikasi. Persahabatan ini lahir ketika dia bermain di Juventus dan saya duduk di bangku cadangan. Saya tidak bisa membenci dia hanya karena itu,” ujar Zaza yang kini menjadi penyerang andalan Valencia.

“Saya harus berterima kasih kepada Alvaro dan istrinya karena mereka yang mempertemukan saya dengan kekasihku, Chiara. Pada awalnya sulit menaklukkan dia tetapi semuanya berjalan dengan baik dan kami saling jatuh cinta.”

Soal kariernya, Zaza merasa senang karena semuanya berjalan dengan baik di Valencia. Produktivitas Zaza meningkat drastis karena pemain yang dibeli dari Juventus pada Juli 2017 ini sudah mencetak enam gol dari tujuh pertandingan Liga Spanyol.

“Valencia menjadi titik balik dalam karierku dan sekarang saya memberikan yang terbaik di sini. Gol yang saya cetak ke gawang Real Madrid merupakan yang terindah. Terlalu banyak yang harus dikatakan sekarang. Saya perlu mencetak gol lagi seperti itu sekarang,” ungkap mantan pemain Sampdoria dan West Ham United ini.

“Marco van Bastem menjadi idolaku. Terima kasih kepada ayahku yang terobsesi dengannya. Saya akan mengungkapkan sebuah rahasia segera setelah saya bisa mewujudkan mimpi mendapatkan jersey dengan tanda tangannya. Sayang, bukan orang Milan…”