Soal Griezmann, Barcelona Belum Hubungi Atletico

120

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Hingga kini, Barcelona belum menghubungi Atletico Madrid terkait ketertarikan mereka pada penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Atletico, Clemente Villaverde.

Griezmann sebelumnya ditengarai akan pindah ke Camp Nou, markas Barcelona, pada musim panas nanti dengan harga 100 juta euro (sekitar Rp 1,692 triliun). Raksasa Liga Spanyol tersebut akan menebus klausul pelepasan pemain internasional Prancis tersebut.

Namun, Villaverde mengatakan bahwa rumor yang beredar selama ini tidak benar. Dia mengaku tidak pernah ada kesepakatan dengan The Catalans.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid
Getty Images

“Saat ini saya dapat mengatakan Griezmann adalah pemain Atletico Madrid dan saya hanya bisa berbicara tentang fakta dan kenyataan, bukan tentang masa depan. Dia memiliki kontrak dengan kami,” kata Villaverde kepada Mundo Deportivo.

“Tidak ada yang menanyakan situasinya kepada kami. Griezmann adalah pemain Atletico, dan saya tidak tahu apa-apa tentang Barcelona,” Villaverde menambahkan.

Musim lalu, Griezmann menjadi pemain yang paling banyak menjadi sorotan karena performanya yang impresif bersama Atletico. Dia mencetak 16 gol dan membuat delapan assist dari 36 pertandingan Liga Spanyol.

Tak heran bila Griezmann diincar klub-klub elite Eropa. Kala itu, pemain yang memiliki kontrak di Wanda Metropolitano hingga Juni 2022 dipagari dengan klausul pelepasan senilai 200 juta euro.

Namun pada musim ini, Atletico menurunkan klausul pelepasan mantan pemain Real Sociedad tersebut hingga separuhnya. Nominal 100 juta euro tampaknya tidak terlalu mahal bagi klub-klub kaya seperti Barca, sehingga bukan mustahil rumor tersebut akan menjadi kenyataan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.