Soal Rafinha, Barcelona Beri Peringatan pada Inter

300

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Rafinha di Inter Milan masih tidak jelas. Statusnya sebagai pemain pinajaman dari Barcelona musim lalu membuatnya kini sudah kembali ke klub Spanyol tersebut. Kendati I Nerazzuri ingin mempermanenkan statusnya, kepastian tersebut masih sulit terwujud.

Harga tinggi yang dipatok Barcelona disinyalir menjadi penyebab Inter masih pikir-pikir untuk membeli Rafinha. Hal ini pun membuat pihak klub Katalonia itu memberi peringatan keras pada Inter.

Bahkan Mundo Deportivo menyebut klub yang kini diasuh Ernesto Valverde itu sudah muak dengan Inter soal transfer gelandang 25 tahun. Mereka menganggap jika tim raksasa Serie A itu tidak serius dalam upayanya mendapatkan saudara kandung Thiago Alcantara tersebut.

Inter Milan, Barcelona, Rafinha, Mauro Icardi
@Inter_en

Tudingan ini cukup beralasan, apalagi sejak musim 2017-2018 berakhir, La Beneamata tidak mengaktifkan opsi permanen sang pemain saat memastikan diri lolos ke Liga Champions. Justru ketika Rafinha sudah kembali ke Barcelona, Inter baru datang menawarkan pembelian penuh.

Dengan banyaknya klub yang menginginkan pemain berdarah Brasil itu, Barcelona pun menaikkan harga jualnya. Mereka diyakini baru akan melepas sang pemain andai Inter berani membayar sebesar 45 juta euro.

Apabila Inter tidak bersedia menebus Rafinha, Azulgrana masih bisa menjualnya ke klub lain. Mundo Deportivo mengklaim bahwa raksasa Portugal, Benfica, dan beberapa klub dari Premier League juga berhasrat mendatangkan pemain lulusan La Masia itu.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.