Solari Pilih Navas Ketimbang Courtois

Football5star.com, Indonesia – Pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari, mengaku akan lebih sering memasang Keylor Navas sebagai penjagan gawang utamanya di ajang Liga Spanyol. Ia pun lebih memilih untuk memainkan Thibaut Courtois di ajang Copa del Rey dan Liga Champions.

Kedatangan Courtois sempat diprediksi akan menggeser posisi Navas sebagai penjaga gawang utama Los Blancos. Namun, kiper asal Kosta Rika tersebut berhasil menunjukkan bahwa dirinya masih pantas menjadi penjaga gawang utama El Real dan telah mengoleksi tujuh penampilan musim ini.

“Saya telah membuat keputusan. Keylor akan menjadi penjaga gawang utama di ajang LaLiga. Saya sangat mengagumi sosoknya di atas maupun di luar lapangan. Dia juga merupakan sosok yang sangat populer di ruang ganti,” ungkap Solari dikutip dari Marca.

Santiago Solari - Real Madrid - Keylor Navas - Thibaut Courtois - ESPN
ESPN

Meskipun masa depan Solari di Santiago Bernabeu masih belum jelas, hal tersebut sama sekali tak menganggunya. Ia mengatakan bahwa tugasnya saat ini adalah membawa Real Madrid meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

“Saya sama sekali tak memikirkan masalah masa depan. Saya lebih memikirkan bagaimana caranya kami bisa meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya. Sepak bola bukanlah olah raga yang berkutat di masa depan,” ungkap pria berpaspor Argentina tersebut.

Di partai selanjutnya, Karim Benzema dkk akan berlaga menghadapi Celta Vigo. Kemenagnan di partai tersebut akan mengatrol posisi dari Ream Madrid di klasemen sementara LaLiga musim ini.

Comments
Loading...