Suarez Berikan Peringatan Keras Kepada Dembele

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez, melemparkan kritik keras kepada Ousmane Dembele yang saat ini sedang bermasalah. Menurutnya, Dembele harus mulai mencontoh sikap dari para penggawa senior Barcelona.

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain 21 tahun itu memang kerap kali mendapatkan kritik keras akibat kelakuan tak terpujinya di Barcelona. Bahkan, kabar terbaru mengatakan bahwa penggawa Timnas Prancis itu kerap kali terlambat datang ke sesi latihan karena terlalu asyik bermain game hingga larut malam.

“Menjadi pesepak bola profesional adalah sebuah kehormatan yang tidak bisa didapatkan oleh sembarang orang. Saat ini, Ousmane harus mulai membenahi perilakunya dan fokus bermain sepak bola,” ujar Suarez dikutip dari SPORTbible.

Ousmane Dembele - Luis Suarez - Barcelona - BBC
BBC

“Saya sangat tak menyukai sikapnya dalam beberapa pekan terakhir. Dia harus mulai mencontoh sikap dari para pemain profesional di Barcelona,” imbuh penyerang Timnas Uruguay tersebut.

Beberapa hari yang lalu, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, juga melemparkan kritik pedas kepada Dembele. Deschamps mengaku sudah memahami kelakuan kurang terpuji dari Dembele di luar lapangan dan berharap ia dapat memperbaiki sikapnya apabila ingin terus bermain sepak bola.

Selain Deschamps, legenda Barcelona, Carles Puyol juga melemparkan komentar mengenai masalah-masalah yang dialami oleh mantan penggawa Borussia Dortmund tersebut. Ia pun berharap pihak Blaugrana akan membantu Dembele menyelesaikan berbagai masalahnya dan kembali menunjukkan penampilan maksimal di atas lapangan.

Comments
Loading...