Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tanpa Ronaldo, Real Madrid Mulai Dekati Papan Atas

468

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid kembali melakoni pertandingan liga tanpa bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Bertanding di Stadion Anoeta, kandang Real Sociedad, pasukan Zinedine Zidane berhasi menang 3-1. Kemenangan tersebut merupakan pertandingan tandang ke-11 yang mereka menangi secara beruntun. Itu artinya Madrid baru saja memecahkan rekor tandang klub.

Tim tamu mengejutkan pada babak pertama dan lansung unggul cepat. Borja Valero membawa timnya unggul saat pertandingan sudah berjalan  19 menit. Tendangan keras pemain berusia 19 tahun tersebut tidak mampu dihalau kiper Sociedad, Geronimo Rulli.

Memasuki menit ke-28, kedudukan berubah menjadi imbang lewat Kevin Rodrigues. Tendangan voli kaki kirinya tidak mampu dibendung Keylor Navas.

Pada menit ke-36, Rodrigues berubah dari pahlawan menjadi biang kerok. Hal itu terjadi setelah ia mencetak gol bunuh diri yang membawa timnya tertinggal 1-2. Ia gagal mengantisipasi umpan silang Mayoral. Bola sapuannya justru masuk ke gawang sendiri. Skor 2-1 untuk Madrid hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Madrid terus intens melakukan serangan ke gawang lawan. Hasilnya di menit ke-61, mereka menjauh 3-1 lewat gol yang dicetak Gareth Bale. Pemain asal Wales tersebut sukses meneruskan umpan terobosan Isco dan mencongkel bola melewati kepala Rulli.

Los Blancos mencoba menekan dan mencari gol tambahan di sisa pertandingan. Namun, penyelesaian akhir yang masih belum sempurna menjadi alasan kedudukan tetap 3-1 hingga akhir laga. Kemenangan ini membawa mereka merangkak naik ke peringkat ke-4.

Isco dkk terpaut empat poin dari pimpinan klasemen, Barcelona, yang hingga kini mencatatkan performa gemilang. Blaugrana menyapu bersih empat laga dengan kemenangan.

Susunan Pemain:

Real Sociedad (4-3-3): Rulli, Canales, Elustondo, Illaramendi, Januzaj, Prieto, Willian, Llorente, Aritz, Zurutuza, Odriozola.

Pelatih: Eusebio Sacristan

 

Real Madrid (4-3-3): Navas, Carvajal, Ramos, Varane, Modric, Bale, Casemiro, Hernandez, Asensio, Mayoral, Isco

Pelatih: Zinedine Zidane