Tebas: LaLiga Tak Merindukan Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Javier Tebas mengatakan bahwa La Liga sudah terbiasa ditinggal oleh pemain bintangnya dan saat ini sama sekali tak merindukan kehadiran dari Cristiano Ronaldo. Menurutnya, besarnya nama Ronaldo tak akan mengalahkan La Liga.

Kepergian Ronaldo ke Juventus ternyata membuat Real Madrid cukup kesulitan menjalani musim 2018-19 di La Liga. El Real saat ini tak mampu meraih kemenangan di tiga partai terakhirnya. Selain itu, Madrid juga tak mampu mencetak satu pun gol di tiga partai terakhirnya di Liga Spanyol.

Javier Tebas - La Liga - Cristiano Ronaldo
Fox Sport

“Saya tentunya ingin memiliki seluruh pemain dan pelatih terbaik di La Liga. Ronaldo. (Pep) Guardiola dan (Jose) Mourinho sebagai contohnya. Saya tentu saja tak ingin mereka pindah ke liga lain. Kami tentu saja ingin berusaha membuat nama La Liga sebagai salah satu brand terbaik dan tak bergantung kepada nama besar dari pelatih ataupun pemain.,” ungkap Tebas dikutip dari Football Espana.

“Empat tahun yang lalu, saya mungkin ketakukan apabila Ronaldo memutuskan untuk hengkang. Sekarang, saya tak terlalu khawatir. Kami berusaha untuk mencontoh strategi dari Premier League. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka tak terlalu banyak mengirimkan pemain-pemain terbaik yang masuk di daftar FIFPRO Best XI,” sambung Tebas.

Kepergian CR7 ke Juventus tentunya menjadi kabar baik untuk Serie A. Pasalnya, mereka akan mampu meningkatkan brand mereka secara global setelah terpuruk selama beberapa tahun terakhir.

Comments
Loading...