Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tendangan Lucas Bikin Tulang Hidung Ramos Patah

515

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid memberikan konfirmasi Sergio Ramos mengalami cedera patah tulang hidung. Peristiwa terjadi dalam pertandingan Liga Spanyol melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu dini hari WIB.

Mengutip pernyataan klub, Marca mengatakan bahwa Ramos mengalami patah pada nasal septum akibat terkena tendangan ke wajahnya yang dilakukan oleh Lucas Hernandez menjelang akhir babak pertama.

Bek tengah internasional Spanyol tersebut langsung mendapatkan perawatan karena pendarahan yang cukup hebat pada hidung. Dia akhirya digantikan oleh Nacho Fernandez saat turun minum.

Lubang hidung kapten Los Blancos ini disumbat dengan kapas dan tampak bengkak pada indera penciumannya tersebut.

Atas apa yang terjadi kepada Ramos, mantan wasit FIFA Eduardo Iturralde Gonzalez mengatakan kepada AS bahwa Madrid layak mendapatkan penalti. Dia menilai Lucas sudah melanggar dengan sangat keras bek tengah berusia 31 tahun tersebut sehingga kejadian di dalam kotak penalti Atletico itu seharusnya dihukum dengan tendangan 11 meter.

Madrid gagal mendulang poin penuh dalam lawatannya ke markas rival sekotanya tersebut karena duel berakhir imbang tanpa gol. Tambahan satu poin tersebut membuat pasukan Zinedine Zidane hanya mengoleksi 24 poin dari 12 laga yang sudah dilakoni.

Ini membuat juara bertahan Liga Spanyol tersebut semakin jauh ditinggal oleh seteru abadinya, Barcelona, yang meraih kemenangan 3-0 di markas Leganes. Kini, The Catalans unggul 10 angka atas Madrid.