Ter Stegen Ingin Main Bareng Thiago

214

Football5star.com, Indonesia  – Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen mengaku ingin melihat Thiago Alcantara kembali ke Barcelona. Ia juga mengaku bahwa sosok Thiago akan sangat cocok di Nou Camp musim depan.

Menurut rumor yang beredar di Spanyol, Blaugrana siap membawa pulang pemain 27 tahun itu musim panas ini. Sang pemain pun sebelumnya juga menyatakan belum tahu akan bermain di mana musim depan.

Marc-Andre ter Stegen-Barcelona
Getty Images

“Saya ingin bermain bersama Thiago di Barcelona. Saya rasa cara bermainnya akan sangat cocok dengan kami. Dia juga merupakan sorang dengan kepribadian yang menaril,” ujar ter Stegen dikutip dari Sport Bild.

“Thiago adalah tipe pemain yang spesial. Dia mampu memberikan beberapa hal spesial bagi kami. Jika ia benar-benar bergabung, maka saya dan anggota tim lainnya akan merasa sangat senang,” pungkas penjaga gawang timnas Jerman tersebut.

Sbelum merumput di Bundesliga, kakak dari Rafinha Alcantara itu pernah membela Azulgrana. Namun, ia memutuskan untuk pindah ke Bayern Munich karena tak mendapatkan tempat di tim utama Barcelona. Ketika itu, ia harus bersaing dengan Cesc Fabregas, Sergio Busquets, Xavi, dan Andres Initesta.

Selama 5 musim berkarier di Bayern, ia mampu menasbihkan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Ia mampu membawa Bayern menjuarai Bundesliga dalam 5 kesempatan secara beruntun.